September 19, 2014

pengobatan herbal ambeien secara tradisional

 pengobatan herbal ambeien secara tradisional


 cara mengobati pebyakit ambeien dengan pengobatan herbal ambeien secara tradisional

Anda sedang mencari pengobtaan herbal untuk penyakit ambeien, kini kami merekomendasikan Ace Maxs untuk mengobati ambeien secra herbal tanpa harus melakukan operasi.

pengobatan herbal ambeien secara tradisional -, ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik (vena) atau pembengkakan submukosa pada bagian bagian rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus terdapat bantalan yang berfungsi sebagai klep/katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya feses/kotoran. Oleh karenanya apabila terjadi pembengkakan dan mengalami gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun muncul.

Beberapa faktor yang mempengaruhi terjadinya ambeien :
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena

Gejala umum dari ambeien :
  • Dubur mengalami pendarahan namun tanpa rasa sakit. Darah yang keluar dari dubur berupa tetesan atau mengalir deras dan berwarna merah muda
  • Setelah buang air besar, penderita merasa masih ada yang mengganjal sehingga merasa bahwa buang air besar belum selesai. Oleh karena itu, penderita akhirnya mengejan lebih kuat dan hal ini justru membuat ambeien semakin parah
  • Terasa gatal pada daerah dubur karena rasa nyeri pada dubur yang sulit untuk dibersihkan sehingga virus dengan cepat mengakibatkan infeksi pada kulit dan rasa gatal menghampiri

cara mengobati pebyakit ambeien dengan pengobatan herbal ambeien secara tradisional

pengobatan herbal ambeien secara tradisional
pengobatan herbal ambeien secara tradisional -, Ace Maxs merupakan obat herbal ambeien tanpa operasi
yang terbuat dari bahan-bahan 100% alami berasal dari negara kita sendiri yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alami.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2, dan C serta kalsium, potasium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. kulit manggis mengandung xanthone yang tertinggi yaitu 40% dengan kandungan xanthone yang tertinggi (123,97mg/ml), dalam kulit manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel sel di dalam tubuh. Xanthone sendiri merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat di gunakan sebagai zat untuk mengatsi penyakit kronis dan nonkronis.

Selain itu daun sirsak juga mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh, daun dan buah sirak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein. kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A dan Vitamin B serta senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, dan anti tumor. bukan hanya itu saja daun sirsak juga ampuh mengobati ambeien dan wasir secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping, karena daun sirsak ini bersifat mengerutkan atau menciutkan selaput lendir. dengan begitu ambeien atau wasir anda pun akan sembuh secara permanen.

Itulah khasiat dari Ace Maxs sebagai pengobatan herbal ambeien, UNTUK CARA PEMESANAN bisa lewat sms dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN seperti di bawah ini dan WAJIB mencantumkan kode CPU didalam setiap pemesanan.

CARA PEMESANAN

Ketik CPU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim ke 085.317.463.165

CONTOH PEMESANAN

CPU : 5 Botol : Budi  : Jln. Taman Paris  Blok F No.5 Jakarta Utara : 021.992.895.XX


Konfirmasi Pembayaran : 085.317.463.165
Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini :
 
NAMA BANK
NO REKENING
ATAS NAMA
Bank Mandiri
KC Otista
131-00-0767091-4
Jamaludin
Bank BRI
Unit Siliwangi
4462-01-007117-53-3
Jamaludin
Bank BCA
KCU  Tasikmalaya
0540633908
Jamaludin, S.Pd.I
Bank BNI KC Tasikmalaya
0233321407
Jamaludin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar