Juli 24, 2014

pengobatan herbal hernia

pengobatan herbal hernia secara tradisional dengan obat tradisional Ace Maxs

Apa yang dimaksud dengan hernia ?
pengobatan  herbal hernia -, hernia atau yang dikenal dengan turun berok merupakan penyakit yang
pengobatan herbal hernia
diakibatkan oleh turunya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Kebanyakan penderitanya merasakan nyeri, jika terjadi di dalamnya. Berdasarkan penyebab terjadinya, hernia dapat dibedakan menjadi hernia bawaan (congenital) dan hernia dapatan (akuitas). Sedangkan menurut letaknya hernia dibedakan menjadi hernia ingunial, umbilical, femoral dan masih banyak lagi nama lainnya.
Hernia sendiri terbagi menjadi 4 berdasarkan letaknya yaitu di selangkangan, paha atas, pusar, dan tempat bekas operasi. Pada penderita hernia mengalami gejala rasa nyeri dan adanya benjolan disekitar perut bagian bawah, rasa nyeri akan semakin bertambah jika bekerja atau mengangkat beban yang berat terlebih secara terus menerus.

Apa yang menyebabkan terjadinya hernia ?
  • Adanya titik lemah yang ada di dinding perut
  • Mengejan berlebihan saat buang air
  • Kombinasi kedua gejala tersebut
  • Peningkatan tekanan di dalam perut
  • Mengangkat beban berat
  • Kelebihan berat badan
  • Adanya cairan di perut
  • Gejala Yang sering di alami
  • Kehamilan
  • Batuk atau bersin terlalu keras

Terus bagaimana cara yang ampuh untuk mengobati hernia secara herbal ?

pengobatan herbal hernia -, cara yang ampuh untuk mengobati hernia yang anda derita hanyalah dengan obat
pengobatan herbal hernia
herbal Ace Maxs ini, kenapa harus Ace Maxs ?, karena Ace Maxs merupakan solusi ampuh mengobati hernia tanpa operasi dan karena komposisi yang ada di dalam obat herbal Ace Maxs ini 100% dari hasil kekayaan alam, yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak di tambah madu dan bunga rosella hitam. Kandungan yang terdapat pada kedua buah tersebut sangat baik untuk di konsumsi oleh tubuh karena dapat mengeluarkan racun ( bakteri-bakteri jahat ) yang terdapat pada tubuh, sehingga Ace Maxs bisa di katakan sebagai pengobatan herbal hernia yang ampuh.

Ekstrak kulit manggis mengandung xanthone yang memiliki sifat antikanker dan antiproliferasi yang mampu menghambat dan menghancurkan sel-sel penyebab kanker, buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit manggis kandungan XANTHONE yang tertinggi (40%), dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit kronis maupun nonkronis.

Selain itu daun sirsak juga banyak mengandung khasiat, Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Dengan perpaduan kulit manggis dan daun sirsak menjadikan Ace Maxs sebagai pengobatan tradisional hernia, Ace Maxs sangat aman di konsumsi untuk anda dan sekeluarga karena Ace Maxs tidak ada efek samping apapun seperti ketergantungan obat, rambut rontok, ataupun lain nya. Ace Maxs juga HALAL dikonsumsi karena telah memiliki sertifikat halal dari DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. 

5 khasiat Utama Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, stroke, kanker, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai macam penyakit lainnya

Berikut saksi nyata dari konsumen yang sembuh dari hernia dengan pengobatan herbal hernia dari Ace Maxs

nama : supriyadi
umur : 47 th
alamat : serpong tangerang
keluhan : kanker usus atau hernia
jenis produk : Ace maxs
sudah sekitar 3 tahun ini saya menderita hernia atau turun berok yang dimana penyakit asalnya tidak merasakan sakit apapun di sekitar selangkang saya dan setelah di cek ke dokter saya menderita hernia, kata dokter dianjurkan harus di operasi, karena saya takut di operasi iseng cari di google dan menemukan obat Ace Maxs ini. Alhamdulilah setelah rutin dengan mengkonsumsi Ace Maxs sampai 4 botol benjolan yang ada di sekitar selengkangan saya sedikit demi sedikit mengempis dan sembuh, saya sangat terbantu dengan Ace Maxs ini dan berkat ijin tuhan penyakit saya ini sembuh.
Itulah khasiat dan keampuhan Ace Maxs dalam mengobati penyakit hernia, untuk anda yang mau pesan Ace Maxs ini slilahkan kirim SMS pemesanan dengan menggunkan FORMAT PEMESANAN seperti dibawah ini dan WAJIB mencantumkan kode CPU

 

CARA PEMESANAN
Ketik CPU : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim Ke 085.317.463.165
Contoh Pemesanan
CPU : 6 Botol : Mia : Jln. Pahlawan Blok A No.4 jakarta : 081.321.895.XXX

Konfirmasi Pembayaran : 085.317.463.165
Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini 

NAMA BANK
NO REKENING
ATAS NAMA
Bank Mandiri
KC Otista
131-00-0767091-4
Jamaludin
Bank BRI
Unit Siliwangi
4462-01-007117-53-3
Jamaludin
Bank BCA
KCU  Tasikmalaya
0540633908
Jamaludin, S.Pd.I
Bank BNI KC Tasikmalaya
0233321407
Jamaludin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar