Agustus 04, 2014

pengobatan herbal kanker kulit

Ada masalah dengan kulit anda ?, waspada hal tersebut bisa saja awal dari gejala kanker kulit.
Segera obati dan atasi dengan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosella dan madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alami.

Tahukah anda apa yang dimaksud dengan kanker kulit ?

pengobatan herbal kanker kulit -, kanker kulit adalah penyakit kanker yang terjadi pada kulit yaitu epidermis
pengobatan herbal kanker kulit
kulit, penyakit kanker kulit lebih banyak menyerang bagian kulit yang terpapar seperti kepala, leher, wajah dan tempat lainnya yang terpapar. Penyakit kanker kulit biasa terjadi pada orang usia lanjut yaitu kisaran usia antara 50-60 tahun, pria lebih beresiko terserang kanker kulit dibandingkan wanita yaitu 2 banding 1.
Untuk itu waspada terhadap bahaya kanker kulit, meskipun kanker kulit ini biasa terjadi pada orang-orang ras kulit putih namun tidak menutup kemungkinan penyakit ini juga menghampiri kita yang memiliki ras kulit gelap. Karena berdasarkan penyebabnya kanker kulit disebabkan mutasi akibat paparan sinar UV, Paparan Karsinogen/bahan kimia tertentu seperti arsenik, nikotin, tar atau minyak, dan faktor keturunan.
Gejala kanker kulit :
  • Perubahan kulit, terutama dalam ukuran atau warna misalnya pada tahi lalat atau pertumbuhan berpigmen gelap lainnyaKulit mengelupas, berdarah, atau perubahan penampilan dari benjolan apapun pada kulit
  • Tahi lalat dengan pigmentasi (warna) yang tidak biasanya
  • Kulit terasa sangat gatal, nyeri atau sakit
Penyebab kanker kulit :
  • Memiliki tipe kulit yang sensitif terhadap radiasi sinar ultraviolet, sehingga mudah merasa terbakar dan melepuh jika terkena sinar matahari.
  • Semakin gelap warna kulit seseorang, bararti kadar pigmennya semakin tinggi. Ini meminimalisir resiko mengidap kanker kulit.Mempunyai banyak tanda lahir atau biasa disebut tahi lalat di kulitnya. Jumlah tahi lalat ini dipengaruhi oleh faktor genetik dan radiasi sinar matahari.
  • Terlalu banyak menghabiskan waktu di luar ruangan, tanpa menggunakan pelindung sinar matahari semasa hidupnya.
Itulah sekilas tentang penyakit kanker kulit, dan jika Anda atau kerabat anda menyidapnya segera atasi dengan obat herbal Ace Maxs ini.

kenapa kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs ini untuk pengobatan herbal kanker kulit

pengobatan herbal kanker kulit -, karena Ace Maxs ini merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang sangat cocok untuk mengobati kanker kulit, selain itu Ace Maxs juga ampuh dalam mengobati penyakit kronis maupun nonkronis seperti jantung, stroke, diabetes, asam urat dll.
Di dalam kulit manggis mengandung senyawa xanthone dengan zat super antioksidan nya, mampu
pengobatan herbal kanker kulit
menangkal radikal bebas. Radikal bebas masuk melalui makanan yang kita konsumsi dan merupakan penyebab utama terjadinya dan berkembangnya penyakit. Xanthone juga bertindak sebagai anti kanker senyawa seperti biasa dilakukan oleh para peneliti dari Mahidol University, Thailand. Moongkarndi, peneliti dari Fakultas Farmasi, Universitas Mahidol santon pengujian pra-klinis penelitian dengan kultur sel payudara manusia. Hasilnya sangat positif. Dari hasil studi ini menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis memiliki sifat kulit antiproliferasi yang berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Lebih hebat lagi, xanthone juga memiliki apoptosis yang mampu melakukan penghancuran sel kanker dengan proses sel merangsang kanker bunuh diri.

Selain itu didalam daun sirsak juga mengandung senyawa Acetogenins yang terdapat dalam ekstrak daun sirsak yang mampu mengatasi kanker, senyawa Acetogenins ini mampu mengatasi kanker karena mempunyai sifat inhibitor yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, dan menyerang sel kanker dan sumber energi sel kanker (ATP) sampai hilang. Senyawa Acetogenins ini memiliki sistem kinerja yang sangat baik yaitu dalam menjalankan tugas menghilangkan sel kanker, zat Acetogenins akan menempel pada dinding sel Mitokondria (organ tempat dihasilkannya energi dalam bentuk ATP) dan secara selektif senyawa ini akan merusak dan menghancurkan ATP dan sel kankernya. 

Untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit kanker kulit atau sekedar penasaran akan khasiat dari Ace Maxs ini, silahkan anda pesan pada kami dengan mengirimkan SMS pemesanann seperti dibawah ini dan wajib mencantumkan kode CPU

CARA PEMESANAN

KETIK CPU : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim Ke 085.317.463.165

Contoh Pemesanan:
CPU : 6 Botol : Mia : Jln. Pahlawan  Blok A  No.4 jakarta : 081.321.895.XXX

Konfirmasi Pembayaran : 085.317.463.165
Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini
NAMA BANK
NO REKENING
ATAS NAMA
Bank Mandiri
KC Otista
131-00-0767091-4
Jamaludin
Bank BRI
Unit Siliwangi
4462-01-007117-53-3
Jamaludin
Bank BCA
KCU  Tasikmalaya
0540633908
Jamaludin, S.Pd.I
Bank BNI KC Tasikmalaya
0233321407
Jamaludin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar