Agustus 30, 2014

obat gondok yang mujarab

 "Kabar baik bagi anda semua yang sedang mencari pengobatan herbal untuk penyakit gondok, jangan khawatir dan bingung karena kini kami menyediakan obat herbal Ace Maxs untuk mengobati serta menyembuhkan gondok secara tradisional yang mujarab tanpa efek samping"

Sekilas tentang penyakit gondok :
 
Gondok adalah suatu penyakit yang timbul akibat pembengkakan/pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal, benjolan yang timbul sebagai akibat dari pembengkakan kelenjar gondok ini biasanya terletak pada leher sebelah depan (pada tenggorokan). Kebanyakan penyakit gondok ini disebabkan oleh kekukaran yodium dalam makanan, pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yoduim pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli, ini bisa terjadi walaupun si ibu tidak menderita gondok.
 
Gejala umum gondok : 
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Suhu badan menjadi tinggiSerigkali merasakan dengungan ditelinga
 
Penyebab gondok :
Penyebab gondok sampai sekarang belum di ketahui secara pastinya tetapi beberapa ahli mengatakan bahwa penyebab gondok itu di sebabkan karena kurangnya kadar garam yang beryodium dan gangguan pada kelenjat tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh dalam sehari-hari.

 

 pengobatan herbal gondok yang mujarab secara tradisional dengan obat herbal Ace Maxs

 

Kenapa pengobatan gondok harus dengan obat herbal Ace Maxs ?, 
karena Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami asli dari Indonesia yaitu kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan bunga rosella hitam, apel dan madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alami.
 
Khasiat kulit manggis
Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah, karena kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit manggis mengandung XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tingg i(123,97 mg/ml), dalam kulit manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis ini diyakini dapat membantu untuk menghancurkan berbagai macam penyakit dalam tubuh serta dapat memperbaiki sistem antibodi dalam tubuh dengan daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Kandungan XANTHONE dalam kulit manggis ini memiliki senyawa alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua senyawa tersebut berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker dan mampu mengobati penyakit gondok.
 
Khasiat daun sirsak
Daun sirsak juga mengandung senyawa penting seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang banyak sekali manfaatnya untuk tubuh seperti untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, sebagai anti peradangan, menguatkan syaraf, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.
Selain itu Kandungan acetogeninns di dalam daun sirsak bekerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi, yang mampu memperkecil gondok dengan sangat cepat serta lebih aman karena hanya menyerang sel yang berbahaya dengan membiarkan sel lainnya tetap hidup.
 
Jadi tidak salah kalau obat herbal Ace Maxs ini kami rekomendasikan sebagai obat gondok yang mujarab, untuk cara pemesanan obat herbal Ace Maxs ini bisa lewat sms dengan cara kirim FORMAT PEMESANAN dibawah ini pada kami dan WAJIB mencantumkan kode CPU.

CARA PEMESANAN

Ketik CPU : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

Kirim Ke 085.317.463.165

CONTOH

CPU : 3 Botol : Mia : Jln. Pahlawan Blok A No.4 jakarta : 081.321.895.XXX

Konfirmasi Pembayaran : 085.317.463.165
Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini
NAMA BANK
NO REKENING
ATAS NAMA
Bank Mandiri
KC Otista
131-00-0767091-4
Jamaludin
Bank BRI
Unit Siliwangi
4462-01-007117-53-3
Jamaludin
Bank BCA
KCU  Tasikmalaya
0540633908
Jamaludin, S.Pd.I
Bank BNI KC Tasikmalaya
0233321407
Jamaludin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar