Juli 07, 2014

pengobatan herbal pelangsing tubuh

pengobatan herbal pelangsing tubuh

pengobatan herbal pelangsing tubuh secara tradisional dengan obat herbal slimming capsule

pengobatan herbal pelangsing tubuh -, semua wanita pasti dan tentu menginginkan tubuh yang langsing termasuk kaum laki-laki, namun kebanyakan dari mereka salah kaprah dalam menanganinya dengan melakukan diet ketat seperti porsi makan dikurangi, olahraga berat bahkan sampai turun ke meja operasi untuk sedot lemak. Mereka tidak sadar kalau yang dilakukannya itu sangat salah dan dapat merusak tubuh dan kesehatannya sendiri.
Nah untuk anda yang ingin melangsing tubuh secara herbal dan aman lupakan saja cara lama yang bisa menyakitkan dan merusak kesehatan anda, segeralah beralih ke pengobatan herbal pelangsing tubuh yang aman dengan obat herbal slimming capsule. Slimming capsule merupakan obat herbal untuk melangsingkan tubuh secara herbal keluaran dari Green World yang aman untuk melangsingkan tubuh anda, slimming capsule ini bebas zat sibutramina, karena slimming capsule dari bahan herbal yang andal dalam menghancurkan lemak pada tubuh anda. Slimming capsule yang terbuat dari ekstrak herbal alami yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan secara cepat dan aman, tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi kesehatan tubuh.

Kandungan dari slimming capsule ini adalah : Cassia Seed 30%, Lotus Leaf 25%, Mulbery 20%, Hawtorn 10%, Neroli 5%, Jasmine 5%, Rose 5%, dan Green Tea Extract. Bahan-bahan diatas sangat baik dalam membantu melangsingkan badan, biji ketepang cina sangat baik dalam melancarkan pencernaan. Murbei juga sangat baik dalam membantu melangsingkan badan, dan bahan lainnya yang juga tidak kalah baik. Tidak hanya itu bahan-bahan di atas juga memiliki khasiat lainnya, seperti: mencegah diabetes, terapi pikiran, sesak napas, antioksidan, sakit kepala, dll.

Khasiat slimming capsule :

  • Menghambat nafsu makan
  • Merangsang pembakaran lemak
  • Mempercepat penguraian lemak
  • Menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung
  • Meningkatkan metabolisme

Keunggulan slimming capsule:

  • Menurunkan berat badan secara efektif
  • Aman dikonsumsi oleh pria atau wanita
  • Tidak menimbulkan efek samping
  • Tidak mengeringkan rahim
  • Tidak menyebabkan ketergantungan

Kelompok pemakai :

  • Yang ingin mengontrol berat badan
  • Membuang lemak berlebih
  • Mempertahankan bentuk tubuh yang indah
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal
  • Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan

Hal yang harus dihindari:

  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat)
  • obat–obatan dan suplemen yang mengandung kafein
  • Ibu hamil dan menyusui tidak boleh minum slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi slimming capsule. Silahkan konsultasi dulu ke dokter

Cara konsumsi : 

Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi, mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Berikut kesaksian dari para konsumsen yang berhasil melangsingkan  tubuhnya dengan obat herbal slimming capsule

Ibu Sri 

39 tahun

Palembang

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
pengobatan herbal pelangsing tubuhMemasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg-51kg, saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan. Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan, untuk nafsu makan un tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.
  
Bpk. Dharma Putra

29 Tahun

Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582

Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
pengobatan herbal pelangsing tubuhSaya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD, yang tidak percaya silahkan menghubungi saya (08179424237).
Itulah bukti bahwa slimming capsule dari GREEN WOLD ini sangat ampuh untuk melangsingkan tubuh anda secara alami tanpa harus diet ketat yang menyiksa tubuh anda, untuk cara pemesanan bisa lewat sms dengan menggunakan format seperti di bawah ini..

Harga slimming capsule Rp.227.000 (1botol) Isi : 60 kapsul

CARA PEMESANAN

VSC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

Kirim Ke 085.317.463.165
Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini

NAMA BANK
NO REKENING
ATAS NAMA
Bank Mandiri
KC Otista
131-00-0767091-4
Jamaludin
Bank BRI
Unit Siliwangi
4462-01-007117-53-3
Jamaludin
Bank BCA
KCU  Tasikmalaya
0540633908
Jamaludin, S.Pd.I
Bank BNI KC Tasikmalaya
0233321407
Jamaludin

 

Lainnya di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar