September 02, 2014

obat tradisional miom

pengobatan herbal miom secara tradisional dengan mengkonsumsi Ace Maxs

Kabar baik bagi anda yang sedang mencari pengobatan herbal untuk mengobati miom, sekarang anda jangan cape-cape mencarinya kesana kemari cukup pesan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan yang tertera di bagian akhir artikel ini lewat sms. karena kami menerapkan sistem kirim barang dulu setelah barang sampai baru transfer pembayaran (1botol).

Karena kami sebagai Agen obat herbal terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia khususnya Daerah Tasikmalaya memberikan solusi terbaik kami untuk anda yang sedang menderita miom, yaitu pengobatan herbal miom secara tradisional dari Ace Maxs.

Sekilas tentang miom dan pengobatannya :

Miom atau dalam dunia medisnya tumor adalah salah satu penyakit yang tumbuh di dinding rahim, miom
obat tradisional miom
berasal dari otot dinding rahim yang berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut dan Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom terasa kenyal dan cepat atau lambat bisa tumbuh menjadi tumor dinding rahim (kista).
Miom dalam bahasa ilmiah di sebut juga dengan fibrimioma,leiomioma atau uterine fibroid adalah penyakit tumor jinak yang terdapat di dalam rahim dan sering muncul pada wanita yang sedang mengalami masa subur atau usia reproduksi, miom ini tumbuh secara perlahan dan tidak diketahui oleh penderitanya, dan biasanya diketahui setelah berusia akhir 30an dan 40 tahun. Faktor penyebab miom sendiri sampai sekarang belum di ketahui.

Namun gejala dari miom wajib kita ketahui agar bisa mencegahnya dari sekarang, berikut gejala miom yang wajib anda ketahui sebagai wanita :
  • Terasa nyeri pada perut bagian bawah atau pada daerah pinggul.
  • Nyeri pada saat berhubungan intim
  • Gangguan saat haid misalnya rasa nyeri ketika sedang periode haid, perdarahan haid sangat banyak, dan haid tidak teratur.
  • Perut terasa penuh yang dirasakan pada sebagian wanita dengan keluhan frekuensi buang air kecil yang tinggi. Hal tersebut dikarenakan kandung kemih yang tertekan oleh miom yang membesar.
  • Pendarahan yang berat dan lama, misalnya saat haid (jumlah darah yang keluar menjadi lebih banyak dan durasi haid memanjang).
  • Kenaikan berat badan atau pembesaran perut yang abnormal.
  • Nyeri di bagian belakang tungkai.
  • Tekanan pada kandung kemih atau usus besar (dapat menyebabkan frekuensi berkemih meningkat).

pengobatan herbal miom secara tradisional dengan mengkonsumsi Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan 100% bahan alami terbaik perpaduan brilian ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern oleh tangan-tangan ahli dengan serangkain ujicoba yang sangat ketat sehingga tidak perlu diragukan lagi akan khasiat dan manfaatnya. 

obat tradisional miom
Kulit manggis yang menjadi bahan utama obat tradisional miom ini mengadung senyawa XANTHONE yang berperan sebagai senyawa antioksidan yang sangat kuat yang kadarnya dapat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, dengan kandungan antioksidan yang tinggi membuat kulit manggis dikatakan sebagai antikanker/antitumor. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain berperan sebagai antikanker, antioksidan xanthone juga dapat berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antibakteri, antijamur, antivirus, antidiabetes, antiradang dan antiimflamsi.

Selain itu daun sirsak juga mengandung khasiat yang tak kalah hebatnya dengan kulit manggis, karena daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan kemoterapi yang biasa di gunakan. Daun sirsak yang memiliki kandungan acetogenins bermanfaat untuk memperlambat pertumbuhan kanker, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.

Itulah kolaborasi kedua bahan utama Ace Maxs, jadi tidak salah kalau Ace Maxs ini kami rekomendasikan menjadi obat tradisional miom yang ampuh dan mujarab dalam mengobati dan menyembuhkan miom.

Bagi anda yang ingin pesan Ace Maxs ini silahkan pesan pada kami dengan cara kirim Format Pemesanan di bawah ini lewat sms dan wajib mencantumkan kode CPU.

CARA PEMESANAN

Ketik CPU : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon 

Kirim Ke 085.317.463.165

CONTOH 

CPU : 3 Botol : AYUN : Jln. Pahlawan  Blok A  No.4 jakarta : 081.321.895.XXX

Konfirmasi Pembayaran : 085.317.463.165
Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini
NAMA BANK
NO REKENING
ATAS NAMA
Bank Mandiri
KC Otista
131-00-0767091-4
Jamaludin
Bank BRI
Unit Siliwangi
4462-01-007117-53-3
Jamaludin
Bank BCA
KCU  Tasikmalaya
0540633908
Jamaludin, S.Pd.I
Bank BNI KC Tasikmalaya
0233321407
Jamaludin

Lainnya di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar