September 10, 2014

obat tradisional kista bartholin

pengobatan herbal secara tradisional untuk kista bartholin

obat tradisional kista bartholin -, kista bartholin merupakan salah satu penyakit yang menyerang terhadap
obat tradisional kista bartholin
organ bartholini dimana organ bagian dalam kemaluan wanita yang berfungsi untuk melicinkan dan membasahi vagina disaat hubungan intim bersama suami anda mengalami benjolan dan teraba sakit apabila tersentuh ataupun disentuh. Ukuran dari kista bartholin bisa sebesar kacang polong sehingga anda tidak boleh membiarkan begitu saja dikarenakan dapat menjadi penyakit yang kronis atau menahun, oleh karena itu segera lakukan pengobatan sedari dini supaya kista bartholin yang sedang anda derita tidak semakin parah dan masih dapat disembuhkan dengan sangat mudah.

Gejala kista bartholin :
  • Rasa nyeri saat berjalan,duduk,saat beraktifitas maupun saat berhubungan intim
  • Terjadinya pembengkakan pada vulva selama 2-4 hari
  • Adanya secret yang timbul di vagina
  • Terjadi rupture secara spontan
  • Pada Umunnya tidak diserati dengan demam terkecuali apabila terifeksi dengan organisme lain yang ditularkan saat berhubungan seks
Penyebab kista bartholin :
Penyebab dari kista bartholin sebenarnya adalah BAKTERI GONOREA, STAPILOKOKUS atau STREPTOKOKUS yang mengakibatkan adanya suatu sumbatan cairan pada kelenjar bartholin sehingga mengakibatkan adanya suatu benjolan yang disebut dengan kista.

  pengobatan herbal secara tradisional untuk kista bartholin

obat tradisional kista bartholin -, jelly gamat gold G adalah obat herbal multi khasiat yang berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara
obat tradisional kista bartholin
modern dan ditangani oleh para ahli. Di dalam jelly gamat gold G terdapat kandungannya yang sangat beragam dan sangat bermanfaat untuk kesehatan, dalam setiap tetes jelly gamat gold G mengandung : Protein 86.8%, kolagen 80%, mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglysans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6,dan 9, asam amino, lektin, vitamin, dan gamapeptide.

Teripang emas ini dipilih karena merupakan teripang jenis terbaik diantara 1000 jenis spesies teripang yang pernah ada, sebab pada teripang emas ini terkandung zat yang berdasarkan penelitian menyatakan bahwa zat tersebut memiliki khasiat yang sangat baik untuk pengobatan penyakit yaitu zat gamapeptide yang tidak terkandung pada teripang jenis lainnya. Khasiat gamapeptide tersebut adalah untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Jelly Gamat Gold G memang sangat ampuh dikonsumsi sebagai pengobatan herbal secara tradisional untuk kista bartholin karena setelah diteliti oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam pengobatan kista bartholin jelly gamat gold G, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripang. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang teripang emas yang terkandung dalam pengobatan kista Bartholin jelly gamat gold G lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor yang kian meningkat.

Untuk cara pemesanan bisa lewat sms dengan megirimkan FORMAT PEMESANAN dibawah ini dan WAJIB mencantumkan kode YG.

CARA PEMESANAN
Ketik YG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim Ke 085.317.463.165 

Contoh Pemesanan:
YG : 2 Botol : Algozali : Jln. Mawar Blok B No.5 Jakarta : 021.992.895.XX

Konfirmasi Pembayaran : 085.317.463.165
Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini

NAMA BANK
NO REKENING
ATAS NAMA
Bank Mandiri
KC Otista
131-00-0767091-4
Jamaludin
Bank BRI
Unit Siliwangi
4462-01-007117-53-3
Jamaludin
Bank BCA
KCU  Tasikmalaya
0540633908
Jamaludin, S.Pd.I
Bank BNI KC Tasikmalaya
0233321407
Jamaludin

Lainnya di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar