September 05, 2014

obat tradisional tekanan darah rendah

obat tradisional tekanan darah rendah 

" Anda sedang mencari pengobatan herbal untuk menormalkan tekanan darah rendah ?, kini kami memberikan solusi paling baik dan ampuh yaitu pengobatan herbal untuk menormalkan tekanan darah rendah dengan obat tradisional tekanan darah rendah Ace Maxs ".

Berikut sekilas tentang tekanan darah rendah dan pengobatannya :

Tekanan darah rendah atau dalam bahasa medisnya hipotensi adalah suatu keadaan dimanan tekanan darah
obat tradisional tekanan darah rendah
lebih rendah dari 120/80 mmHg, tekanan darah itu cukup rendah sehingga bisa menyebabkan gejala-gejala seperti pising dan pingsan. Mempertahankan tekanan pada saat darah meninggalkan jantung dan beredar ke seluruh tubuh sangat penting, tekanan darah harus cukup tinggi untuk mengantarkan oksigen dan zat makanan ke seluruh sel tubuh dan membuang limbah yang di hasilkan. Namun jika tekanan terlalu tinggi bisa merobek pembuluh darah dan menyebabkan pendarahan dalam otak/stroke hemoragik atau komplikasi lainnya. jika tekanan terlalu rendah, darah tidak dapat memberikan oksigen dan zat makanan yang cukup untuk sel dan tidak dapat membuang limbah yang di hasilkna semestinya, penderita hipotensi boleh mengonsumsi produk-produk hewani asalkan tidak berlebihan dan diimbangi asupan buah dan sayuran. Biasakan makan tepat waktu dan bergizi seimbang agar kebugaran tetap terjaga.

Penyebab terjadinya tekanan darah rendah :
  • Melemahnya otot jantung yang berakibat volume darah yang dipompa oleh jantung sedikit sehingga tekanan darah menurun
  • Terjadinya peradangan pada kantong yang mengelilingi jantung (pericardium) yang biasa dikenal sebagai pericarditis yang menyebabkan cairan menumpuk didalam pericardium dan menekan jantung sehingga membatasi kemampuan jantung untuk mengisi dan memompa darah ke seluruh tubuh
  • Adanya bekuan darah dalam pembuluh vena (pulmonary embolism
  • Kekurangan cariran dalam tubuh (dehidrasi)
 
Gejalan tekanan darah rendah : 
  • Sering pusing
  • Sering menguap
  • Penglihatan terkadang kurang jelas (berkunang-kunang), terutama sehabis duduk lama lalu berjalan
  • Berkeringat dingin
  • Rasa cepat lelah
  • Terkadang pingsan berulangPemeriksaan fisik : detak / denyut nadi teraba lemah, pucat

pengobatan herbal untuk menormalkan tekanan darah rendah dengan obat tradisional tekanan darah rendah Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbal untuk membantun menormalkan tekanan darah rendah yang aman dan mujarab, karena Ace Maxs ini terbuat dari hasil alam Indonesia asli yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang
obat tradisional tekanan darah rendah
di ekstrak dan diolah oleh dengan teknologi canggih dan di kendalikan oleh para pakar kesehatan yang ahli sehingga tidak akan mengurangi khasiat dari kedua buah tersebut. Ace maxs juga tidak mencampurkan sedikitpun bahan kimia ke dalamnya sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping setelah di konsumsi.

Kulit manggis mengandung antioksidan tinggi yang bersumber dari suatu senyawa alami yaitu Xanthone, xanthone ini mampu membantu menormalkan tekanan didalam darah. Dan juga kulit manggis ini telah diuji di laboratorium dan telah dibuktikan bahwa kandungan anti fague atau energy booster dan juga pemberi tenaga bisa digunakan untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit kronis dan nonkronis, selain itu juga xanthone telah diketahui dari beberapa penelitiannya memiliki sifat sebagai anti parasit, anti bakteri, serta melancarkan aliran darah.
 
Bukan hanya itu saja, daun sirsak juga tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis, daun sirsak memiliki kandungan acetogenins, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin, annocatin, annocatalin, serta annohexocin. Kandungan acetogenins nya mampu menghambat perkembangan sel-sel abnormal dalam tubuh seperti sel kanker, kekuatannya bahkan mencapai 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker dan lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi.
 
Selain kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama Ace Maxs ini juga di padukan dengan bunga rosella hitam serta madu murni, madu ini berfungsi sebagai pemanis alami dan pengawet alami. Selain itu, madu sangat bermanfaat untuk mengatasi kadar gula darah rendah karena memiliki kandungan glukosa dan fuktosa yang lebih aman di bandingkan dengan gula, jadi tidak salah kalau Ace Maxs ini kami rekomendasikan menjadi obat tradisional tekanan darah rendah guna untuk menormalkan tekanan darah rendah yang anda alami sekarang.

Untuk cara pemesanan Ace Maxs ini silahkan pesan pada kami dengan cara mengirimkan FORMAT PEMESANAN seperti dibawah ini LEWAT SMS dan WAJIB mencantumkan kode CPU, karena kami menerapkan sistem kirim barang dulu setelah sampai lalu bayar (1botol)

CARA PEMESANAN

Ketik CPU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Kirim Ke : 085.317.463.165

Contoh Pemesanan

CPU : 3Botol : Mia : Jln. Pahlawan Blok A No.4 Jakarta : 081.321.895.XXX

Konfirmasi Pembayaran : 085.317.463.165
Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini
NAMA BANK
NO REKENING
ATAS NAMA
Bank Mandiri
KC Otista
131-00-0767091-4
Jamaludin
Bank BRI
Unit Siliwangi
4462-01-007117-53-3
Jamaludin
Bank BCA
KCU  Tasikmalaya
0540633908
Jamaludin, S.Pd.I
Bank BNI KC Tasikmalaya
0233321407
Jamaludin

 

Lainnya di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar